allow kenalin nama gue cinta, gue tinggal di hati tepatnya di jalan sayang deh gue gak tau, blok tulus banget, rt setianya setengah mati, rw selingkuhnya sama rw sebelah, no 14(mentang2 tanggal valentine’s day) ‘n makanan favorit gue kue manis rasa pahitnya patah hati gara2 di2ain sama cewek yang namanya honey. katanya c maniez kayak madu tapi maniezan jg gue kayak tebu yang ditanem di belakang rumahnya pak broken, dia tuh asli orang perancis yang suka banget nonton film heart gara2 abiz nonton film eiffel,i’m n love….

Leave a Reply

